05 June 2013

Quick Count/Hitung Cepat Pìlkada Palangkaraya

Masyarakat Palangkaraya, Kalimantan Tengah akan memberikan suaranya untuk menentukan pilihan siapa yang akan menjadi pemimpin mereka sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palangkaraya untuk periode 2013-2018 pada hari Rabu tanggal 5 Juni 2013 dalam bingkai pemilukada. Telah ada Enam pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan bertarung memperebutkan kursi utama untuk menjadi orang nomor satu dan dua di Kota Palangkaraya. Berikut ini daftar ke enam pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palangkaraya untuk periode 2013-2018:

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dengan nomor urut 1 yaitu Faridawati D. Atjeh - H. Sodikul Mubin dari jalur independen.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dengan nomor urut 2 yaitu Zons Hery - Aprie Husin Rahu.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dengan nomor urut 3 yaitu H.M. Riban Satia, S.sos. M. Si - Dr. Ir. Mofit Saptono Sucgio, M.P yang diusung oleh 7 partai.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dengan nomor urut 4 yaitu Dr. Edison, M.Pd - Drs, Hadiansyah, MM yang diusung oleh 22 partaì.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dengan nomor urut 5 yaitu H Sudadi, SE, M.Si - H. Ida Bagus Suprayatna ST yang diusung oleh 3 partai.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dengan nomor urut 6 yaitu Tuty Dau - H. Maryono, S,Hi, M. Si yang diusung oleh 2 partai.


Hasil Quick Count Pemilukada Kota Palangkaraya

Warga Kota Palangkaraya tentunya ingin mengetahui hasil pemilukada Kota Palangkaraya dengan lebih cepat, maka metode quick count atau hitung cepat yang dilakukan oleh suatu lembaga survei menjadi harapan bagi mereka.
Hasil Quick Count memang seringkali menjadi gambaran bagi kemenangan suatu calon meskipun bersifat prediksi, namun hasilnya hampir selalu tidak jauh berbeda dengan penghitungan manual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah atau KPUD. Hasil quick count yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei memang mengklaim mempunyai margin eror satu persen saja.
Oleh karena itu Warga Kota Palangkaraya yang Ingin mengetahui perkembangan lebih cepat pemilukada Kota Palangkaraya harus memantau media-media yang meliput proses hitung cepat atau quick count yang dilakukan oleh suatu lembaga Survei yang biasa meliput pilkada di Kalimantan Tengah khususnya dan Kalimantan pada umumnya.

Info pemilukada di http://informasi-daftar.blogspot.com

No comments:

Translate To :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified