06 June 2013

Quick Count/Hitung Cepat Pilbup Kabupaten Lahat

Tanggal 6 Juni 2013, pada hari Kamis Masyarakat Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan akan menentukan siapa yang kelak memimpin mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat untuk periode 2013-2018.. Ada tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung untuk menjadi orang nomor satu dan dua di Kabupaten Lahat ini, mereka adalah:

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 1 yaitu Rozi Adiansyah - Masri (ROMA)..

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 2 yaitu H. Saifudin Aswari Rivai SE - Marwan Mansyur (SAMA).

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 3 yaitu Herlian SH. MH - Aristoteles Sag (HERO).

Hasil Quick Count Pemilukada Kabupaten Sitaro

Masyarakat Kabupaten Lahat tentunya ingin mengetahui hasil pemilukada Kabupaten Lahat dengan lebih cepat, maka metode quick count atau hitung cepat yang dilakukan oleh suatu lembaga survei menjadi harapan.
Hasil Quick Count memang seringkali menjadi gambaran bagi kemenangan suatu calon meskipun bersifat prediksi, namun hasilnya hampir selalu tidak jauh berbeda dengan penghitungan manual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah atau KPUD. Hasil quick count yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei memang mengklaim mempunyai margin eror satu persen saja.
Oleh karena itu masyarakat Kabupaten Lahat yang Ingin mengetahui perkembangan lebih cepat pilkada Kabupaten Lahat harus memantau media-media yang meliput proses hitung cepat atau quick count yang dilakukan oleh suatu lembaga Survei.

Info pemilukada di http://informasi-daftar.blogspot.com

No comments:

Translate To :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified