01 May 2013

Menang 2-0 Real Madrid Tetap Tersingkir, Dortmund Lolos Ke Final

Pertandingan semifinal leg kedua antara Real Madrid Vs Borussia Dortmund yang berlangsung dì Stadion Santiago Bernabeu berlangsung cukup seru, Real Madrid yang dituntut menang 3-0 langsung menggebrak dari sejak awal babak pertama dan sempat menciptakan beberapa peluang namun gagal dimanfaatkan menjadi gol oleh pemainnya. Sementara itu Borussia Dortmund meski mendapat serangan bertubi-tubi tapi mampu juga melakukan serangan balik yang cukup membahayakan, namun sampai babak pertama berakhir kedua tim tak mampu mencetak gol.

Peluang di awal babak kedua justru beberapakali diciptakan oleh Borussia Dortmund, diantaranya tendangan keras Lewandowski yang masih menerpa mistar gawang. Di pertengahan babak kedua Real Madrid mulai kembali menguasai jalannya pertandingan, dan sempat menciptakan beberapa peluang, namun lagi-lagi para pemainnya gagal memanfaatkan peluang-peluang tersebut untuk menjadi gol, termasuk Cristiano Ronaldo yang tendangannya masih berada di atas gawang. Sebaliknya Dortmund pun masih memberikan bahaya bagi Madrid lewat pemain andalanya Lewandowski, namun tendangan lewandowski masih mampu diblok oleh pemain belakang Real Madrid.
Pada menit ke 81 akhirnya Madrid mampu mencetak gol lewat kaki Benzema, kemudian pada menit ke 87 giliran Sergio Ramos yang mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan agregat menjadi 2-3. Pertandingan pun makin panas dan menegangkan. Namun kedudukan 2-0 tidak berubah, sehingga hasil itu membuat Borussia Dortmund Lolos ke final liga Champions dan Real Madrid akhirnya harus tersingkir karena kalah Agregat 2-3.

No comments:

Translate To :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified