Namun banyak juga konsumen yang tidak terpengaruh oleh hadiah, biasanya konsumen seperti ini lebih mengutamakan selera rasa.
01 January 2011
ABC Susu vs Torabika Susu
Persaingan antara ABC Susu dan Torabika Susu dalam merebut hati para pelanggannya semakin seru di daerahku, ABC susu yang dulu unggul mutlak kini mulai disamai oleh Torabika Susu, apa sebabnya? Ternyata Produsen Torabika susu membuat gebrakan dengan memberikan hadiah uang langsung dan kemudian diganti dengan hologram menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Sebenarnya produsen ABC Susu juga melakukan hal yang sama dengan memberikan hadiah uang dengan menempelkan hologram, bahkan di tempatku ada yang dapat motor dari ABC, tapi karena bonus hadiah dari ABC berakhir sampai dengan Desember 2010 dan belum ada lagi perpanjangan, maka ada beberapa konsumennya beralih ke Torabika Susu. Daya tarik lainnya, sepertinya hampir di tiap renteng Torabika Susu selalu ada satu bahkan lebih sachet yang berhologram hadiah, selain itu bonus hadiahnya pun diperpanjang waktunya hingga 31 Desember 2011.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment