14 March 2010

Liga Super Indonesia 2009-2010: Persib vs Arema Dan Markus Horison vs Kurnia Mega

Pertandingan cepat dan menarik disuguhkan oleh Persib Bandung dan Arema Malang dalam lanjutan liga super Indonesia 2009-2010 pada hari minggu tanggal 14 Maret 2010, maklum kedua tim memang tengah on fire dan berada di papan atas. Ambisi Persib yang berada di posisi ke 5 dalam klasemen sementara untuk mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara Arema akhirnya terbukti dengan kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Cristian Gonzales, sekaligus mengangkat posisi Persib ke urutan ke-4 dengan nilai 39, sedangkan Arema walau kalah masih menduduki posisi pertama dengan nilai 48.

Selain pertandingan itu sendiri, yang perlu disorot adalah pertarungan gengsi dan emosinal antara penjaga gawang Persib Markus Horison dan Penjaga gawang Arema Kurnia Mega, di mana keduanya benar-benar tampil gemilang, berbagai peluang gol bisa dipatahkan oleh keduanya. Namun akhirnya Markus mampu mengalahkan penjaga gawang muda potensial yang telah menggeser posisinya di Arema itu, sekaligus membuktikan kemampuannya kepada pelatih Arema.

Kemenangan Persib Bandung memang sangat special dan merupakan kado yang indah karena pada saat itu adalah hari ulang tahun Persib dan juga hari ulang tahun Markus Horison.

No comments:

Translate To :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified