16 February 2009

Berbulu Lebat Gairah Seksual Hebat..??

Lelaki yang berbulu lebat pertanda gairah seksualnya hebat.., mitos ini sempat beredar di masyarakat, dan biasanya yang melakukan propagandanya adalah Pedagang obat penumbuh bulu, ya biar dagangannya laris manis. Padahal tidak ada bukti konkret, bahwa orang yang badannya berbulu lebat (no primata), pasti hebat dalam melakukan hubungan seksual.

Kumis atau bulu yang lebat erat kaitannya dengan kondisi hormon testosteron (hormon yang mengekspresikan seks skunder), yang antara lain memberi penampilan khas pada orang itu, tapi bukan pancaran seksualitas, buktinya, banyak orang yang berbulu sedikit, mampu mencukupi kebutuhan biologis istrinya dan mempunyai anak banyak.,
Nah kalian termasuk yang mempunyai banyak bulu seperti Fidel Castro atau justru tanpa bulu seperti kaki meja..? He..he.. Yang jelas jangan terpengaruh oleh mitos di atas tsb.

5 comments:

SUNDANESIA said...

Ngga qo, aku ga terpengaruh. Jangan2 situ aja yang gr. Hi...hi! Nah, kalo cewe berbulu lebat br aku suka. Mudah2an doi menerima hatiku yg lebat oleh cinta. Lo qo puitis?

Anonymous said...

Hahaha...tentu aja lo suka ma cewe berbulu lebat, biar bs berteduh kan..??

SANCANG KANCANA said...

ah saya mΔh gak térpengaruh mΔ obat gituan da udah berbulu hehe...999x 》》

Anonymous said...

Terang aja..kamu kan sohibny surya paloh..hehe..

onny said...

wah... yang penting anunya besar. hehehe

Translate To :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified