04 January 2009

Caleg is Gambler

Gila nie org2 yg mau jadi CALEG.., berani ngeluarin duit ratusan juta rupiah, bahkan ada yang nyampe hingga miliaran rupiah...!!!
Mendingan kalau kepilih, dalam beberapa bulan saja bisa kembali tuh modal...entah pake duit apa mereka yang kepilih dapat menutupi uang yang telah ia keluarkan saat kampanye. Entah dengan cara yg halal atau pun haram, yg penting bagi mereka bisa nombokin modal kampanye sebelumnya, setelah itu tinggal menikmati hasil.
Sungguh sesuatu yg tak pantas ditiru.


Yang lebih parah tentu saja Caleg yang tidak terpilih setelah banyak mengeluarkan modal untuk kampanye..!! Maka tak heran banyak Caleg yang ga kepilih pada stress, dan yang lebih parah sampai bunuh diri..!!

Menjadi Caleg layaknya perjudian, siap untuk menang dan siap untuk kalah..ya CALEG is Gambler.

2 comments:

Anonymous said...

MAKSUD TERSELUBUNG CALON LEGISLATIF



Pesta demokrasi 2009, pestanya calon legislatif merebut simpati rakyat. Calon legislatif berlomba merebut garis terdepan berjanji memperbaharui kehidupan.


Namun, tatkala pesta itu usai dan mereka terpilih, anggota dewan mulai menampakkan kekakuannya. Tujuan utama mendapatkan kekayaan sebesar-besarnya melekat benar dalam saraf ingatan anggota dewan.


"Tiada hari tanpa korupsi " slogan wajib bagi mereka. Hidup tanpa korupsi bagaikan sayur tanpa garam atau dengan kata lain hidup tiada mengenal korupsi sama dengan mati di dalam hidup, itulah prinsip mereka. Mumpung jadi anggota dewan.



Setelah itu,


Aku hanya bisa diam!! diam!! diam!!

Membawa semua penyesalan, menuju alam baka.


sumber:www.asyiknyaduniakita.blogspot.com

Anonymous said...

Haha...aq stuju bgt dgn pendapat anda...

Translate To :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified